Keterbekakangan Mental

Struggle

Struggle

Dan pada akhirnya segala sesuatu yang dimulai dengan sebab akan menghasilkan akibat, tapi tidak pada ketika pemikiran kita membentengi sebab dengan segala hal yang diluar dari batas pemikiran biasa, dalam hal ini, ketika otak mulai merepresentasikan apa yang mata lihat secara aktual maka pemikiran akan di alirkan langsung menuju bagian otak yang di ciptakan untuk menganalisa bagian demi bagian, alur demi alur aktualisasi penglihatan dan dalam sekejap saja, otak akan memerintahkan bagian lain pada tubuh untuk melakukan sebuah perintah/jawaban dengan mengirimkan signal pada bagian tubuh lain untuk bergerak, berbicara, berkedip, dan segala hal yang diawali huruf “b”, ya.. pada dasarnya setiap manusia diciptakan dengan seperangkat bawaan yang sampai saat ini beberapa bagian dari perangkat tersebut masih menjadi misteri pencipta dan bahkan ilmuwan paling mutakhir abad ini pun masih belum bisa menjawab nya kenapa manusia diciptakan dengan seperangkat bagian yang begitu canggih, sampai ketika tulisan ini dituliskan otak saya terus bekerja selaras dengan jari-jari, hidung, mata, dan bagian tubuh lain dari saya yang begitu ahlinya seakan-akan sudah dilatih sedemikian rupa dalam melakukan sinergisitas… dan jujur sampai saat ini saya belum menemukan apa maksud dari tulisan ini, saya cuman ingin menuliskan gerombolan kata acak yang ada di kepala yang sering migrain ini, mungkin sudah sepantasnya tulisan ini diterbitkan dengan tanda tanya dan sumpahan dari banyak pakar yang sudah ber sering-sering menuliskan tentang “Cara Menulis Yang Benar” atau “cara Menjadi Seorang Penulis”, semua yang berkaitan dengan kebenaran, padahal orang seperti saya tidak begitu paham apa arti dari kata kebenaran yang sebenar-benarnya, bahkan banyak dari anda yang juga tidak mengetahui apa itu konsep kebenaran yang sesungguhnya, saya hanya ingin menulis dan menulis tanpa harus ada batasan yang membatasi saya, sepertinya jam makan siang sudah dimulai, saya perlu protein yang banyak hari ini.

Bagaimana Menurut Anda?

