Panduan tanda-tanda penculikan Alien

Ilustrasi Alien abduction

Ilustrasi Alien abduction

Tulisan mengenai UFO/Alien dan/atau makhluk lain yang bukan berasal dari Bumi akan saya perbanyak kedepannya di blog ini, dengan konsep sederhana dan tentunya akan saya tambahkan dengan metode perbandingan, dan mungkin sedikit mengambil kutipan dari berbagai sumber yang terpercaya yang relevan seperti  contohnya pada blog Beta-UFO Indonesia, artikel yang saya kutip ini hanya bagian awal dari beberapa pemikiran dan pengalaman kami yang selanjutnya akan kami rancang dan tuangkan dalam tulisan selanjutnya, kepercayaan kami akan  UFO/Alien dan/atau makhluk lain yang bukan berasal dari Bumi semata-mata sebagai bentuk tanda tanya besar akan fenomena-fenomena yang terjadi si seluruh penjuru dunia, yang masih belum bisa di jelaskan secara konkrit oleh ilmu pengetahuan.

Tulisan tentang Panduan tanda-tanda penculikan alien ini di ambil dari blog komunitas pengamat UFO Indonesia yang di sadur dan di terjemahkan dari Para peneliti di SCIFI.COM Ufologi Resource Center, sebagai alat untuk membandingkan pengalaman Anda dengan mereka yang mengklaim pernah diculik oleh  Alien.

58 Tanda-tanda Penculikan Alien Disusun oleh Melinda Leslie, yaitu sebagai berikut :

  1. Apakah anda pernah mengalami “missing time”, atau segmen waktu yang tanpa alasan jelas anda tidak bisa ingat, selama satu jam atau lebih?
  2. Apakah Anda pernah merasa lumpuh ketika berada di tempat tidur, sementara merasa ada seseorang lain di kamar Anda?
  3. Apakah Anda pernah menemukan bekas luka yang tidak biasa, dan tidak bisa dijelaskan (misalnya: cekungan kecil, bekas garis lurus, tanda segitiga di kulit, bekas luka di langit-langit mulut, di hidung, di belakang atau di dalam telinga)?
  4. Pernahkah Anda melihat bola cahaya atau kilatan cahaya di rumah Anda atau di lokasi lain?
  5. Apakah Anda memiliki memori pernah terbang melalui udara yang tidak serasa mimpi, atau sering mimpi yang melibatkan anda terbang?
  6. Apakah Anda memiliki “ingatan khusus” yang kuat yang tidak hilang-hilang (misalnya: wajah asing, pemeriksaan medis, jarum suntik, meja, bayi kurus aneh)?
  7. Pernahkah Anda melihat berkas cahaya luar rumah Anda, atau sinar yang masuk kamar Anda melalui jendela?
  8. Apakah Anda memiliki banyak mimpi tentang UFO, berkas cahaya, atau makhluk alien?
  9. Apakah Anda pernah mengalami penampakan UFO yang mengejutkan, atau penampakan berulang?
  10. Apakah Anda memiliki kesadaran kosmik – yaitu, minat pada ekologi, lingkungan atau vegetarian, atau Anda sangat sosial?
  11. Apakah Anda memiliki rasa yang kuat memiliki misi atau tugas penting untuk melakukan, tanpa tahu dari mana rasa kompulsif itu berasal?
  12. Apakah Anda punya perasaan rahasia bahwa Anda entah bagaimana “khusus” atau “dipilih”?
  13. Apakah Anda pernah mengalami peristiwa khusus dalam hidup Anda yang tidak bisa dijelaskan, dan merasa cemas setelah itu?
  14. Apakah Anda pernah memiliki pengalaman paranormal yang aneh, seperti mengetahui bahwa sesuatu akan terjadi sebelum hal itu terjadi?
  15. Untuk wanita hanya: Apakah Anda pernah mengalami kehamilan palsu atau janin yang hilang (hamil, dan kemudian tidak)?
  16. Pernahkah Anda terbangun di tempat yang berbeda dari tempat Anda tidur, atau di tempat di mana Anda tidak ingat pergi tidur. (Misalnya, bangun tidur dengan kepala di kaki tempat tidur Anda, atau di mobil Anda)?
  17. Apakah Anda pernah bermimpi melihat mata, seperti mata binatang (misalnya burung hantu atau rusa), atau apakah Anda ingat melihat binatang menatap diri Anda? Apakah Anda memiliki ketakutan akan tatapan mata?
  18. Pernahkah Anda terbangun, terkejut, di tengah malam?
  19. Apakah Anda memiliki reaksi kuat untuk cover art di Whitley Strieber novel “Communion”, atau gambar Alien pada umumnya? Entah keengganan untuk gambar-gambar tersebut, atau perasaan tertarik pada mereka?
  20. Apakah Anda memiliki ketakutan misterius yang kuat, atau fobia (misalnya, takut ketinggian, ular, laba-laba, serangga besar, suara-suara tertentu, lampu terang atau sendirian, atau takut untuk keamanan pribadi Anda)?
  21. Pernahkah Anda mengalami rasa kurangan percaya diri di banyak bagian hidup Anda?
  22. Pernahkah Anda melihat seseorang dengan Anda menjadi lumpuh, tak bergerak atau beku dalam waktu, terutama seseorang yang tidur bersama Anda?
  23. Apakah Anda ingat memiliki tempat khusus dengan makna spiritual ketika Anda masih anak muda?
  24. Apakah ada seseorang dalam hidup Anda yang mengaku pernah menyaksikan UFO di dekat Anda, atau ingat Anda pernah hilang selama beberapa waktu?
  25. Apakah Anda pernah menemukan tetesan darah, atau bekas noda aneh pada sprai atau bantal, tanpa penjelasan bagaimana hal itu terjadi?
  26. Apakah Anda memiliki ketertarikan dalam topik penampakan UFO atau alien, dan merasa terdorong untuk banyak membaca tentang topik ini?
  27. Apakah Anda memiliki keengganan ekstrim dengan subjek UFO atau alien, dan perasaan bahwa Anda tidak ingin berbicara tentang hal ini?
  28. Apakah Anda pernah merasa terdorong untuk mengemudi atau bepergian ke suatu daerah terpencil atau daerah yang tidak anda kenal?
  29. Apakah Anda memiliki perasaan selalu diawasi dari waktu ke waktu, terutama pada malam hari?
  30. Apakah Anda memiliki impian pernah melewati jendela yang tertutup atau dinding yang kokoh?
  31. Pernahkah Anda melihat kabut yang aneh atau kabut yang seharusnya tidak ada?
  32. Pernahkah Anda mendengar suara bersenandung atau berdenyut yang aneh, dari sumber yang tak dapat dijelaskan?
  33. Pernahkah Anda mengalami mimisan yang tidak bisa dijelaskan dalam hidup Anda? Atau apakah Anda terbangun dengan mimisan?
  34. Apakah Anda terbangun dengan rasa sakit di alat kelamin Anda yang tidak dapat dijelaskan?
  35. Apakah Anda pernah mengalami sakit punggung atau leher, atau terbangun dengan kaku yang aneh pada bagian tubuh Anda?
  36. Apakah Anda memiliki sinusitis kronis atau gangguan hidung?
  37. Apakah Anda pernah memiliki perangkat elektronik di sekitar Anda yang rusak atau berperilaku aneh tanpa penjelasan pasti (seperti lampu jalan keluar saat berjalan di bawah mereka, TV dan radio terpengaruh saat Anda bergerak dekat, dll)?
  38. Pernahkah Anda melihat penampakan seseorang bertudung dekat rumah Anda, khususnya di dekat tempat tidur Anda?
  39. Apakah Anda pernah mendengar dering, baik sering atau sporadis di dalam telinga Anda, terutama pada satu telinga?
  40. Apakah Anda memiliki perasaan takut akan dokter yang sepertinya tidak wajar, atau Anda cenderung menghindari pengobatan medis?
  41. Apakah Anda menderita insomnia tanpa sebab jelas, atau gangguan tidur?
  42. Apakah Anda memiliki mimpi tentang dokter atau prosedur medis?
  43. Apakah Anda sering atau tiba-tiba menderita sakit kepala, terutama di daerah sinus, di belakang salah satu mata, atau di salah satu telinga?
  44. Apakah Anda memiliki perasaan bahwa Anda akan menjadi gila bila memikirkan hal-hal seperti ini?
  45. Apakah Anda memiliki pengalaman paranormal atau psikis, termasuk intuisi?
  46. Apakah Anda Cenderung akan bertindak kompulsif atau semacam kecanduan?
  47. Apakah Anda pernah menyampaikan pesan telepati dari makhluk luar angkasa?
  48. Apakah Anda pernah mendengar suara di kepala Anda, berbicara dengan Anda, mungkin mengajar atau membimbing Anda?
  49. Apakah Anda pernah takut akan lemari, baik sekarang atau semasa anak-anak?
  50. Apakah Anda memiliki masalah seksual atau hubungan (seperti “perasaan” aneh bahwa Anda tidak boleh terlibat dalam suatu hubungan karena akan mengganggu “sesuatu”)?
  51. Apakah Anda harus tidur menghadap dinding, atau harus tempat tidur Anda menghadap ke dinding?
  52. Apakah Anda memiliki rasa takut bahwa Anda harus sangat waspada, jika tidak maka “seseorang” akan membawa Anda pergi?
  53. Apakah Anda memiliki waktu yang sulit mempercayai orang lain, terutama figur otoritas?
  54. Apakah Anda memiliki impian kerusakan atau bencana?
  55. Apakah Anda memiliki perasaan bahwa Anda tidak seharusnya berbicara tentang hal ini, atau bahwa Anda akan dihukum jika Anda berbicara tentang mereka?
  56. Pernahkah Anda mengalami banyak hal dalam daftar ini, dan ingat anak-anak Anda, atau orang tua anda pernah berbicara tentang pengalaman yang sama?
  57. Apakah Anda pernah mencoba untuk mencari penyelesaian masalah semacam ini namun hanya mencapai sedikit atau tanpa keberhasilan?
  58. Apakah Anda memiliki banyak sifat-sifat ini, tetapi tidak dapat mengingat apapun tentang penculikan atau perjumpaan dengan Alien dan UFO?

Jika setelah membaca pertanyaan-pertanyaan ini anda merasa mungkin telah pernah diculik Alien dan/atau UFO, silakan hubungi  lapor@beta-ufo.org, atau betaufoid@gmail.com via surel untuk berbagi cerita, dan data anda dijamin akan tetap di rahasiakan.

Secara pribadi saya belum pernah merasakan menjadi korban atau mengalami peristiwa Alien abduction, tapi saya percaya di luar sana, jauh dari peradaban manusia dan bahkan mungkin ditengah-tengah peradaban manusia, terdapat peradaban lain yang memiliki kemajuan dan kemodernisasian dari sisi tekhnologi dan pengetahuan, terdapat makhluk yang di luar dari apa yang bisa kita teorikan.

Satu teori penutup dari saya, bagaimana mungkin pada jaman jauh sebelum mengenal mesin dan peralatan canggih, manusia bisa menciptakan maha karya megah, besar dan spektakuler yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang memiliki kemiripan pola rancangan dan  bangunan. Silahkan ambil kesimpulan masing-masing.

Iklan

2 thoughts on “Panduan tanda-tanda penculikan Alien

  1. Bila anda percaya ini, anda termasuk ke dalam orang penghayal.
    Menurut saya ini hanya sia-sia, dan saya rasa belum ada bukti kuat bahwa tanda-tanda tersebut memang benar.
    Saran saya sebelum anda membagikan atau copy-paste (copas) artikel ini, buktikan terlebih dahulu pada suatu objek yang nyata, bukan hayalan atau pendapat.
    Jangan terpengaruh pada pendapat, bila ingin membuktikan buktikanlah dengan fakta.

    • saya juga sempat berpikir seperti itu om, dan kami memang tipe2 penghayal dan mungkin bisa dikatakan penghayal unggul dan edan(paham kan maksudnya, kalo paham kasih tau kami ya), intinya kami punya banyak waktu untuk menghayal dan memikirkan hal2 yang tidak penting, untuk apa? ya untuk menstimulasi perkembangan otak kami dong, loh kok gitu? loh kok gak boleh gitu? emang ada larangan?, gak sih, tapi kan….. aneh aja, kalo normal kan sudah biasa om, lagian kami gak rugi dan merugikan orang lain kok, buktinya apa?, arghhhhh, sudah lah bicara untung rugi, kepercayaan, kebenaran, keyakinan, dan semua yang berawalan “ke” akan menjadi perdebatan yang ujung2nya menyimpang dari konteks awal dan berakhir di kata “pengakuan”. Heeee, maaf ya om gak jelas, soalnya gw bingung mau jawab apa, gak profesional banget ya, eh masih ngomong aja, eh maaf…tuuuuutttttt.

Bagaimana Menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s