Cerita itu harus cepat di tuliskan sebelum kalah berdesakan dengan pemikiran lain

Ilustrasi Kaget

Ilustrasi Kaget

Sebuah kalimat yang saya rasa cukup berbekas di kepala saya ketika membaca salah satu artikel di blog nya mba Dee, “tulislah apa yang ingin kita baca”, sebuah kalimat yang sangat singkat namun memiliki makna yang sangat dalam bagi saya, salah satu inspirasi kenapa saya membuat blog ini adalah karena hobi membaca saya yang sangat gila, ketika saya banyak membaca buku-buku maupun artikel yang menurut saya dapat membantu saya berpikir dan merenungi setiap makna yang di siratkan oleh suatu tulisan tersebut, dan ketika saya membaca bacaan yang bagus saya cenderung terlibat secara emosional dan menyatu dengan tulisan tersebut, menyatu dengan jalan cerita, mengambil posisi sebagai tokoh utama di dalam cerita tersebut, membayangkan bentuk dan rupa dari setiap karakter dari masing-masing tokoh, tempat, benda, dan segala peristiwa di dalamnya, terlepas dari apa genre tulisan tersebut. Sampai pada ketika saya merasa bahwa sudah saatnya saya ambil bagian dengan menuliskan tentang sesuatu yang menurut saya ingin saya baca dan nikmati kelak, sudah saatnya saya menuangkan pemikirian-pemikiran, teori-teori, persepsi-persepsi saya tentang banyak hal dari sudut pandang cara berpikir saya, dengan gaya bahasa yang mungkin masih sangat pemula, dan sangat bertentangan dengan modul cara menulis yang baik dan benar, di sukai atau tidak, itu adalah urusan belakangan, yang pasti segalanya sudah di arsipkan melalui Blog Kentut Mambo ini, E-Diary yang cukup mudah dan bisa di mulai dari mana saja, terimakasih penemu internet berikut segala perangkat canggihnya.

Dan sampai saat ini juga si Brot belum menampakan batang hidungnya, sampai saat ini juga si Brot belum mengirimkan tulisannya, tapi komunikasi terakhir sudah bikin 4 tulisan tanpa kategori, mungkin sekarang doi lagi menikmati atau mungkin meratapi nasibnya yang kurang beruntung di suatu antah berantah sana, saya berharap kenapa Alien tidak menculik si Brot aja, biar saya punya bahan untuk di tulis dengan sumber dari pengalaman doi, ah, sudahlah saya yakin dia tidak melupakan komitmen bersama ini.

Kembali ketopik awal, intinya saya harus segera banyak menuliskan hal-hal yang sudah tersimpan lama di kepala ini, biar beban saya sedikit berkurang, jujur ketika saya menulis satu artikel di Kentut mambo ini, sedikit beban tiba-tiba saja dengan ajaib menghilang, fenomena yang cukup aneh dan ajaib, mudah-mudahan aja dalam waktu cepat, E-Diary ini bisa di penuhi dengan tulisan-tulisan yang sudah lama tersesat di kepala saya.

Bagaimana Menurut Anda?

