Cant hold us..?

Ilustrasi Kenikmatan

Ilustrasi Kenikmatan

Dear kentut..

Diluar lagi-lagi sedang mendung, untungnya hari ini tidak ada jemuran. Hanya sedikit yang ada di otakku sekarang yang bisa dibagi dengan kalian, bahkan sangat tidak berguna dan tidak penting tapi siapa yang peduli. usiaku sudah hampir 25 tahun sebagai seorang perempuan belum ada pencapaian yang berarti kecuali sudah merasakan bagaimana rasanya dimasuki oleh seorang pria. Sementara ini aku hanya ingin menulis experience tentang seks.

Buat ku seks adalah desert yang diberikan tuhan untuk hidup yang sedikit flat dan tawar. Seks juga penawar stress yang mumpuni. Padahal kalau dipikir-pikir lagi rasanya orgasme toh begitu-begitu saja. Sejauh ini aku belum bosan merasakannya. Bagiku yang penting proses saat seks berlangsung aku mendapatkan rasa aman yang intim sekaligus nyaman dengan pasanganku. Dan perbincangan setelah seks adalah sesuatu yang manis. Bayangkan saja terlentang dan bugil membicarakan banyak hal yang terjadi belakangan ini atau sekedar saling rayu dan gombal saja aku menikmatinya, seperti tidak ada lagi yang ingin aku lakukan setelahnya, gila ya ?

Naluri hewani ku sedang tinggi-tingginya aku tidak peduli satu hari penuh kami bisa mengisinya dengan seks saja. Selama semuanya masih aman-aman saja, dan belum membuahkan sesuatu yang berharga dan bernyawa nikmati saja.  Seks membuat ku merasa menjadi perempuan paling liar sekaligus berbahaya. Aku tidak memprioritaskan seks dalam hidup dan hubungan, seperti kataku tadi seks adalah desert itu saja.  seorang teman pernah bilang seks juga bisa menjadi media komunikasi yang menunjang dalam hubungan cinta muda mudi. Entah apa kata tuhan mengenai hal ini.

Suatu hari nanti aku mau tahu rasanya bercinta dipinggir tebing, di dalam goa, diatas gunung, dan dipinggir sungai. Menjerit dengan nyaring, mendesah dengan kuat.  Tanpa takut tetangga dan teman satu rumah akan mendengarnya. Aku mohon menstruasi cepatlah berlalu…salam lestari..!

Bagaimana Menurut Anda?

