I just wanna fell this shit moments

Ilustrasi Situasi Perasaan Brot

Ilustrasi Situasi Perasaan Brot

Dear Kentut..

Aku sedang menahan nyeri datang bulan ketika menulis ini, sekarang sedang mendung jemuranku mungkin susah kering, dan telingaku tinusitis lagi, semoga ini tidak membuatku  tuli. Berkurang 30% saja sudah mimpi buruk.  Aku harus belajar membaca gerak bibir orang yang berbicara dengan ku, agar bisa mengerti apa yang mereka ucapkan dan tetap saja tidak berhasil, tapi ini tidak benar-benar menyedihkan kok, sekalipun ada sedikit selulit di paha dan perutku, dan sedikit freacless di mukaku ditambah sebuah jerawat yang bercokol di bawah pelipis mataku. Belum lagi  fakta kalau sudah 13 hari , aku tidak lagi perawan. aku masih baik-baik saja, sangat baik malah.

Aku menyukai keadaan dan situsi sekarang, estrogen ku sedang memegang kendali penuh dan aku suka. Kalian mungkin bilang kalau aku jalang, tapi aku tidak peduli,  tidak ada yang dapat menahan denyut kewanitaanku. Pria yang bersama denganku sekarang benar-benar membuatku mabuk kepayang. Bercinta gila-gilaan dengannya sekalipun diluar sana sedang terjadi perang dunia, aku tidak peduli. Aku mencintainya terlepas dari urusan estrogen yang sedang memuncak.

Di luar sana matahari mulai bersinar dengan nakal dan lagi-lagi aku suka, jemurannku pasti kering sore nanti, dan Sekarang beli kondom adalah prioritas, 3 bulan yang lalu aku tidak membayangkan akan berurusan dengan benda elastis yang terbuat dari lateks bening dan harum ini.  Harusnya ada kondom dengan aroma bunga, aroma buah dan bubble gum hanya membuatku ingin mengunyah dan menelannya. Kecuali kalau vaginaku memiliki lidah dan gigi, aku rasa akan berguna. Oh tuhannnn aku merasa seksi sekali.

Bagaimana Menurut Anda?

