Torn

Ilustrasi Tulisan ini...?

Ilustrasi Tulisan ini…?

Dear kentut..

Telapak kakiku sedang dingin-dinginnya ketika menulis tulisan ini. pipisku juga masih saja tidak  tuntas. belakangan pipisku sedikit susah karena hanya keluar sedikit demi sedikit. Sama dengan sesuatu yang juga belum tuntas, seseorang bilang bukan belum tuntas tapi belum terjamah. adalah rasa, dan mungkin rasa penasaran saja. Tuhan menciptakan benak yang tidak dapat didengar bebas oleh manusia lainnya agar apa..? memelihara perdamaian dunia..? atau agar antar manusia tidak saling baku hantam..? karena ketika masing-masing manusia serba mengetahui benak atau prasangka manusia lainnya mungkin jadinya tidak akan bagus. Tuhan sudah sangat benar menciptakan benak. Bravo..!

Langit diluar jendela kamarku sedang cerah sekali, awan colombus terlihat seperti pelataran pada suatu istana diatas sana. Sudah siang dan aku belum merasa lapar, hanya ingin menulis saja dengan headphone kesayanganku hingga pikiran menjadi sedikit liar. Apa jadinya kalau manusia benar-benar bisa mendengar suara didalam hati atau benak manusia lainnya. pasti lucu, tidak akan ada pembendaharaan kata “bohong” atau “jujur”. Karena mungkin dua kata tadi tidak akan pernah dikenal, kehidupan manusia akan menjadi serba transparan. Jangan-jangan kata “niat” pun juga tidak ada. Bukankah niat juga bersisian dengan benak. Mereka hanya berbeda 1 langkah, karena niat adalah awal dari pergerakan yang merealisasikan suatu hal  dari suatu pikiran. Itu Cuma beberapa kata yang mungkin tidak akan dikenal manusia kalau semua manusia bisa mengetahui benak, pikiran atau prasangka manusia lainnya.

Bagaimana kalau detik ini, saat ini juga kita semua bisa mendengar apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Rumah sakit jiwa mungkin akan penuh dengan orang-orang gila baru yang tidak dapat menerima fakta kalau mungkin selama ini mereka hidup dengan orang-orang yang pura-pura peduli, pura-pura mencintai, dan pura-pura lainnya. akan terjadi kekacauan besar, semua orang akan menutup telinganya karena mendengar hal-hal yang tidak ingin dan tidak perlu didengar, semua orang akan berteriak-teriak karena marah, sedih, bahagia, kedok dan rahasianya terbongkar atau karena bukan apa-apa

Iklan

Bagaimana Menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s