PD-Proxy VPN Service – Solusi tepat untuk internet cepat dan hebat !!!

PD-Proxy Banner

Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah pencerahan dari rekan sejawat yang kebetulan merupakan karyawan baru dikantor, orangnya memang agak-agak memaksakan diri untuk tampil berwibawa, alkisah habis makan siang kita ngobrol basa-basi di smooking area kantor, tidak disangka dan tidak diduga ternyata orangnya lumayan pintar dalam pembahasan mengenai hal yang berbau dunia IT, kebetulan pada saat itu saya cerita kalo jaringan internet disini payah dan banyak situs yang diblokir, intinya dengan jam kerja yang lumayan panjang ditambah dengan akses terbatas internet apakah ini sudah bisa disebut “pembunuhan karakter secara perlahan???”, oke, kayanya lebih mudah dipahami kalo saya bikin dalam sebuah percakapan antara saya (S) dan karyawan baru (KB) :

S     : Brow, lu pernah ngisap cerutu gak?

KB : Pernah, tapi sudah lama, emang kenapa???

S    : lu pernah ngisap cerutu sambil nonton bokep gak?

KB : enggmm, belum !!!, soal apa sih?

S   : Enggak,,, gw ngebayangin aja berada diposisi cwe kaya di film2, mungkin rasanya sama kaya ngisap cerutu gitu ya..

KB : Anjrittttttt, apaan sih..

” Percakapan diatas adalah pembukaan dari saya biar suasana tidak terlalu kaku, biasanya obrolan seputar dunia bawah selalu berhasil mencairkan suasana kapan dan dimana saja,,, tapi setelah menulis ini saya jadi berpikir, apakah om-om yang sering menghisap cerutu, punya perilaku penyimpangan sexual ya????, argghhh menarik, sepertinya kedepannya akan saya bahas dalam analisa tulisan saya saja” berikut lanjutan percakapan kami :

S    : Eh, brow, lu tau kan jaringan internet disini payah ?

KB : Iya brow memang payah, tapi ditempat gw gak kok… (dengan muka sedikit sinis)

S    : Serius lu??? emang gimana caranya?

KB : (menatap mata gw dengan dalam sambil tetap dengan muka sinisnya), yakin lu mau tau dan bisa jadi rahasia kita berdua?

S    : Emmmm, emangnya melanggar hukum ya???

KB : Gk sih, biar keren aja tadi gw ngomong gitu, yuk, keruangan gw (mata berkedip)…

S    : Eeee,aaa,mmmm, “aman gk neh?”.

Itulah sekelumit percakapan kami yang membawa saya kedunia dimana internet adalah hak setiap manusia yang percaya dengan   kebebasan berkreasi dan berpendapat haruslah tanpa pembatasan dan tanpa pemblokiran, Jadi intinya saya diberikan sebuah software yang bisa membuka blokiran dari Pihak pengelola terhadap blog-blog yang dianggap terlarang bagi mereka tapi mengasyikan bagi kita (iya, kita), namanya adalah PD-Proxy VPN Service, silahkan langsung dibaca dan dipelajari mengenai ketentuan penggunaanya di blog resmi mereka disini dan klik disini untuk mendapatkan akun gratis, untuk mendapatkan softwarenya silakan klik disini,

Tampilan awal software setelah berhasil didownload, tinggal klik connect niscaya dunia anda akan berubah...

Tampilan awal software setelah berhasil didownload, tinggal klik connect niscaya dunia anda akan berubah…

Permasalahan memang selalu ada, kita hanya akan diberikan kuota sampai 100 MB/hari, setelah itu baru bisa digunakan di hari berikutnya, tapi tenang ada solusi disetiap masalah, anda cukup melakukan hal yang saya lakukan sekarang (mungkin disebut testimonial), untuk lebih jelasnya cek gambar dibawah :

DO-IT

DO-IT

Demikian yang bisa dapat saya sampaikan, terkait pengalaman saya memakai software yang sangat membantu dan memberikan harapan baru bagi saya, silahkan dicoba dan selamat menikmati bagi yang berminat dan doakan saya mendapat balasan email dari sales PD-Proxy yang berisikan Akun Premium kepada saya, aamiin.,,,

Kolom keterangan, bekas gambar yang tidak bisa dihapus (Abaikan Saja) 

 

Bagaimana Menurut Anda?

