rose

Ilustrasi Terjebak..

Ilustrasi Terjebak..

Aku melihat kerumunan orang saling berbisik mereka telanjang. Dan samar ku dengar suara decak ludah yang keluar mereka hanya saling meludah. Perutku mulas karena kakiku mulai basah berkat ludah, sebentar lagi mungkin aku akan muntah, mereka yang kubicarakan dalam benak mulai menoleh menyadari keberadaanku. Aku mematung dengan hina, seperti anjing yang di kebiri karena meniduri perawan. Salah satu dari mereka menyebut namaku menunjukku dengan satu-satunya jari yang dia miliki. Tiba tiba mereka tertawa nyaring bumi seperti bergetar. Aneh,,, siapa mereka ini..? Telanjang dan memiliki satu jari dan sanggup menggetarkan bumi.. kemudian kulihat diriku di salah satu mata mereka. Dadaku sesak keadaanku tidak lebih memalukan dari mereka yang telanjang, bukan karena aku tak berdaging atau tak berkulit, aku tak berotak.

Bagaimana Menurut Anda?

