who says

ILUSTRASI AWAL KERAPUHAN

ILUSTRASI AWAL KERAPUHAN

Kalian pernah merasakan sakit hati yg begitu memuakkan..? Aku pernah, yah kebanyakan dari kita tentu saja pernah, biasanya karena cinta, dan biasanya terjadi di malam hari. God aku benci mengingat ini tapi belakangan karena terjadi hal yang sama dengan orang disekitarku, god bless u girl, aku akan mengatakannya pada kalian, tahukah kalian kalau rasa sakit hati yang diberikan oleh lelaki brengsek di luar sana akan berlipat ganda efeknya bila terjadi di malam hari..? Aku pikir itu kejam, seakan mereka tahu, untuk menyakiti seseorang dengan sangat, hanya perlu mengatakannya saat malam hari, kalian jahat.. seharusnya kalian melakukannya di pagi hari atau siang, malam hari kami tidak punya siapa-siapa untuk berbagi rasanya, seperti kami sendirian di muka bumi ini, memang ada beberapa orang yg bisa kami andalkan untuk berbagi. Tapi… ayolah rasanya tidak sama bila hari masih terang, di pagi atau siang kami merasa tidak sendiri dan sedikit menenangkan, karena mungkin masih berisik dan banyak yg bisa di dengar untuk pengalih perhatian dan masih banyak lagi yg bisa kami dapat dan lakukan ketika matahari bersama kami. Kami bisa sarapan, makan siang, menonton tayangan gosip, mengerjakan tugas kantor. Dan pergi belanja untuk menyenangkan hati. Kalian sengaja ya selalu melakukannya di malam hari. Kalian pikir setelah menyakiti dan menyingkirkan kami begitu saja kami bisa tidur..? Kami tersiksa sialan..kami berharap pagi cepat datang, dan kami harap kalian mengidap kanker buah zakar siapapun kalian dan dimanapun kalian berada.

PS: untuk gadis malangku yg kemungkinan mencintai suami orang mungkin juga tunangan orang atau hanya pria brengsek berperut buncit;

Iklan

2 thoughts on “who says

    • hanya kepedulian yang bisa membuat manusia bertahan hidup di dunia selama ini, dan hanya orang egois yang berpikir dia bisa hidup sendiri, tanpa kepedulian, gw, mba/mas Neptuna, dan semua makhluk di Planet ini tidak bakalan bisa menikmati oksigen bersih dengan gratis, tanpa kepedulian tidak akan ada tawa, tidak akan ada temuan-temuan ilmu pengetahuan, tekhnolgi, dan bahkan tidak akan ada komentar di tulisan ini….
      overall, thanks sudah mampir…

Bagaimana Menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s