Ciri Pria “Gay”

Ilustrasi percintaan ala gay

Ilustrasi percintaan ala gay

Entah kenapa setiap kali gw berada di suatu tempat di mana terdapat kumpulan manusia, kebiasaan mengamati dan menganalisa gw selalu kambuh dan menjelma menjadi suatu fantasi dan tentunya sangat menghibur diri gw sendiri.

Gay atau homo atau pria yang menyukai sesama jenis secara fisik maupun seksual, sampai saat ini masih dianggap suatu hal yang terlarang, hina dan bahkan menjijikan bagi sebagian masyarakat yang tentunya memiliki idealisme kepercayaan yang kuat, gw pribadi sih tidak begitu mempermasalahkan hal tersebut, bagi gw hidup adalah tentang memilih dan memilah, setiap makhluk mempunyai hak untuk menentukan dan mengatur proses jalan cerita hidupnya masing-masing karena manusia sudah di bekali modal yang sama dari sang pencipta (zzzzzztt).

Dari dulu sampai sekarang tingkat akurasi analisa gw terhadap pria gay hampir 75% tepat, 3 dari 4 orang kawan gw yang gw curigai dan analisa bertekuk lutut dan akhirnya mengakui dengan tanpa paksaan dan tekanan bahwa doi adalah seorang “gay” dan sampai saat ini gw tidak risih dan tetap berkawan seperti biasa, bahkan 1 orang dari mereka adalah rekan satu kantor, ada yang pernah bilang bahwa hanya pria gay lah yang bisa melihat dan mengetahui ke gay-an pria lainnya, gw sungguh tidak terima dan menyangsikan argumen tanpa bukti dan terkesan absurd tersebut.

Oke, tanpa memiliki maksud apapun hari ini gw akan memberikan sedikit sudut pandang gw dalam melihat dan mencirikan seorang pria ‘gay’ sesuai dengan pengalaman dan hasil pengamatan gw selama ini, cekidot :

  1. Metroseksual, rata-rata dari pengamatan gw seorang gay selalu menjaga penampilan, dandanan dan bentuk fisik tubuhnya, hal ini dilakukan untuk menarik minat pasangan gay lainnya dengan meningkatkan nilai tawar tertentu bentuk fisiknya;
  2. Mengamati sesuatu dengan serius dan tatapan tajam, saat gw menulis poin 2 ini gw baru dapat pencerahan dari sumber terpercaya. Ketika seorang gay di ajak berbicara dengan topik yang serius atau dia anggap serius, doi cenderung akan diam dan mengamati lawan bicaranya dengan serius pula serta dengan tatapan mata yang tajam dan dahi berkerut terkadang menggigit bibirnya ketika menurut doi ada pembahasan yang membuatnya tersentuh;
  3. Feminim, tapi tidak mengarah ke bancismean, hanya menyukai beberapa hal tentang sifat perempuan dan terkadang menggunakan aksesoris yang biasa digunakan perempuan, namun tidak menutup kemungkinan memiliki hasrat berlebihan untuk menggunakan baju perempuan pada saat berhubungan sex di areal aman khususnya untuk “bot” (sebutan/istilah untuk gay yang berperan sebagai perempuan, dalam hal ini menjadi submisif pasif);
  4. Menjaga bentuk fisik, mirip-mirip dengan poin 1 sih, tapi lebih spesifiknya kebanyakan dilakukan oleh “top” (sebutan/istilah untuk gay yang menjadi pihak dominan aktif) yang  memiliki rutinitas pembentukan otot tubuh terencana;
  5. Curiga dan tidak mudah bergaul dengan laki-laki, hal ini dilakukan dikarenakan mereka masih sangat takut reputasinya di ketahui dan terbongkar, sehingga untuk bergaul dan dekat dengan mereka akan sangat tidak memungkinkan, hanya orang-orang tertentu yang sudah dia percaya dari hasil pengamatannya yang bisa masuk dan berinteraksi layaknya kawan akrab;
  6. Menyukai pekerjaan dapur, bukan berarti chef Juna juga gay, tapi tidak menutup kemungkinan juga sih, pokoknya seperti itulah.

Jayalah negeri ini, jayalah negeri ini….

Iklan

16 thoughts on “Ciri Pria “Gay”

  1. Gue gay ..
    Point utama yang gue percaya memang kenyataan nya hanya sesama gay yg bisa mengenal cwo trsebut gay atau straight secara langsung .. kalau lu kan straight tp bisa tau 3 dr 4 teman lu gay ? .. itu krna lu sdh mengenal lama mereka krna mereka teman lu . beda nya kalau gay , biar baru pertama liat pria yang tk di kenal nya sama sekali , atau baru pertma kali bertemu .. gay dpt langsung tau org tersebut gay atau straight .. semacam intuisi .

    kalau ciri2 gay itu beda2 sesuai kepribadian mereka masing2 ..
    gue jg hnya ingin menambahkn bbrpa indikasi yg mengarahkn seseorg ke arah gay tp indikasi ini belum tentu akurat .. rata2 gay itu mempunyai face yg ‘ teduh ‘ bukan feminim .. berbeda dgn cwo straight yg mmpunyai face ‘ sangar/keras ‘ yang menandakan bhwa dia mmpu bersaing untuk mndptkn cwe . gay juga memiliki tatapan mata yang tajam ‘ bukan melotot ‘ apa bila ia sdang melihat apa yang ia suka atau mmbuatnya tertarik .. gay juga tak terlalu berlama lama atau bhkan gak mau bermain . bergerumul dgn cwo2 yg nakal atau kasar .. pda dasar nya gay sangat suka sport , tpi gay lebih senang sport yg melibatkn diri sendiri sperti ‘ nge-Gym , renang , jogging , yoga dsb ‘ dri pada sport yg melibatkn bnyk pria sperti ‘ futsall , basket dsb ‘ .

    kalau gue sndiri memang ngaku gue real gay bukan bisex.
    tapi yg bikin gue bingung knp gue gk sperti gay kbanyakan nya ..
    gue sering merokok di sekolah , kelahi , sering main sama ank2 nakal , jarang sama cewe . ternyata gue sadar kalau lingkungan sangat mmpengaruhi seseorang baik kepribadian nya dan gestur nya .

    * Gue pnya kritik sedikit trhadap kaum homophobic yg sering mnghujat gay dan memaksa dengan hinaan seperti ‘ weh ajg ! coba lu kembali jadi normal ‘ ? .. lu mau tau jawaban nya ? .. sama seperti gue maksa lu ‘ coba lu jadi gay ‘ ? .. pasti jawaban kita sama . dan perlu di tau rata2 gay itu berprestasi , kreatif .. bukti nya CD yg lu pkai , Farfum mahal , pakaian , jaket , sepatu mahal semua tuh rata2 dari hasil pemikiran dan kerja tangan seorang gay , misalnya calvin clain .. lu punya CD ( celana dalam ) tulisan nya calvin clain .. pembuat nya gay !! lu tau pencipta pertama komputer ( awal cikal bakal lu para homophobic pkai laptop , komputer dsb ) pembuatnya tuh adalah alan turin yg juga seorang gay . sebenar nya msih bnyk yg ingin gue tulis .. tapi gue sadar diri sebagai kaum minoritas !!

Bagaimana Menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s