Perasaan dan Harapan

Ilustrasi : Entah Kenapa gambar ini muncul ketika gw ngetik kata kunci perasaan berkecamuk???

Ilustrasi : Kenapa gambar ini muncul ketika gw ngetik kata kunci perasaan berkecamuk??? why?? why me???

Entah kenapa setiap kali gw membaca sebuah novel, rasa sensitif gw terkadang muncul dengan sangat dalam dan tajam, seperti sebuah cinema dimana seakaan-akan otak gw menayangkan secara visual jalan cerita dan penggambaran tokoh tersebut sesuai dengan alurnya, penampakan tokoh, peristiwa dan tempat yang bisa gw bayangkan secara visual dan berwarna, dan semakin jauh itu membuat gw semakin larut dengan suasana terdalam dan setelah itu semua berakhir gw menjadi pribadi yang berbeda dan tidak sama dalam beberapa hari kedepan, gw bermetamorfosis menjadi seorang yang jauh lebih sensitif dari sebelumnya, jauh lebih peka dan begitu menjiwai setiap aktivitas yang gw lakukan, ini bukan karena efek daun beraroma tajam itu, sungguh, ahh sudahlah kalian tidak akan pernah bisa mengerti fase apa yang sedang gw hadapi dan jalani selama ini dalam perjalanan hidup gw yang absurd.

