AKU PULANG

Ilustrasi Pulang Kerumah

Ilustrasi Pulang Kerumah

Menulis adalah bagian dari hidup gw, sesuatu yang bisa membuat hati berasa hampa ketika tidak melakukannya, menulis juga bisa membuat kepala yang penuh sesak dengan segala hal kesumpekan dunia menjadi lebih segar, bagi gw ada suatu sensasi menggelitik yang sangat menyenangkan ketika berhasil mencurahkan suatu hal/pemikiran kedalam tulisan, mungkin 3 kali lebih nikmat dari sensasi orgasme rasanya, bisa dibayangkan bagaimana menguras tenaganya hal itu, bahkan hanya untuk merasakan sensasi nikmat saja kita perlu banyak mengeluarkan energi.

Banyak mimpi yang gw buat dalam hidup ini dan sampai sekarang masih di awang-awang, mimpi terbesar gw adalah membuat dan menyelesaikan sebuah novel, suatu saat gw akan punya banyak waktu berkualitas untuk menulis dan menyelesaikan novel gw sendiri, suatu saat itu pasti akan terwujud sebelum gw berakhir menjadi pupuk ditanah.

Ahh sudahlah, pokoknya gw janji mulai hari ini gw pulang ketempat lo kentutmambo, gw akan menuliskan banyak hal tentang pengalaman, tentang teori-teori nakal gw, tentang petualangan liar yang tidak pantas gw ceritain ke manusia karena gw mwnciptkan lo buat menjadi tempat gw membuang keluh dan ide gw, pokoknya lo harus terima apapun itu dan bagaimana pun resikonya, HAHAHAHAAA.

