Merengkuh Kenikmatan, Salahkah?

Pret - Merengkuh Kenikmatan Salahkah

Hari ini terasa begitu melow dan penuh kupu-kupu, terakhir kali gw merasakan pikiran se-liar ini berakibat pada nafas yang memburu dan tubuh yang tanpa busana di dalam bathup sebuah kamar hotel, ahh sebuah pembuka yang cukup bagus, tidak terlihat begitu formal dan kaku.

Brot, beberapa waktu yang lalu gw baca tentang teori fisika dasar, mau tahu hal yang mencengangkan? oke, gw jelaskan sedikit dengan bahasa yang ringan biar otak kecil lo mampu mencernanya, jadi Alam Semesta ini merupakan benda padat yang penuh dengan materi dan energi, sampai disini bisa dipahami? kalo bisa mari kita lanjutkan, kalo sudah tidak sanggup gw sarankan lo melakukan lari-lari kecil keliling komplek dulu. Di alam semesta yang kita tempati ini, kita hidup di sebuah planet bernama bumi. Bumi dan planet-planet lannya mengorbit mengelilingi matahari. Ini sebuah tata-surya. Tata surya kita ini adalah satu dari milyaran tata surya lain dalam sebuah galaksi yang bernama bima sakti. Galaksi Bima sakti adalah satu dari milyaran galaksi lain dalam sebuah cluster galaksi. Dan cluster galaksi tersebut merupakan satu dari milyaran cluster galaksi lainnya. Seluas itulah alam semesta kita. Dan Bumi bagai sebuah debu yang sangat kecil. Bisa lo bayangin bagaimana luar biasanya ilmu pengetahuan sehingga dapat menemukan jawaban tentang struktur alam semesta ini, dan kita masih saja berkutat pada pemikiran tentang bagaimana cara mencapai orgasme berlipat, bagaimana sebuah pelukan oleh pasangan sesudah sex bisa meningkatkan gairah bercinta berbulan-bulan, dan bagaimana-bagaimana lain yang sering kita pertanyakan. Lo tau setelah gw selesai membaca braneworlds itu gw sungguh berharap kalo Amerika memang sudah melakukan kontak dengan Alien baik sejenis Transformer dan Dewa Thor dan tokoh-tokoh Marvell itu memang nyata dan sudah disiapkan disebuah laboratorium CERN di Swiss sana, lo paham kan maksud gw, dengan pengetahuan mengenai milyaran cluster galaksi di alam semesta ini, gw sungguh yakin bahwa ada milyaran planet lain yang memiliki peradaban seperti Bumi bahkan jutaan kali lebih maju.

Sampai disini, gw mau mengambil sedikit kesimpulan yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan alam semesta, gw setuju dengan sudut pandang bahwa sex yang didasari dari sebuah hubungan apapun bentuknya itu (kecuali sex komersil ya), akan menimbulkan situasi dan reaksi hormonal dan tentunya akan memberikan dampak pada perasaan, you know lah maksudnya, habis ini pasti lo mau tanya bagaimana tindakan pencegahannya????? jawabannya TIDAK ADA, kecuali kita menghindarinya dari awal, selain itu tidak ada yang bisa dilakukan sama sekali, selalu berpikirlah diluar dari kotak kemungkinan, gw yakin kita sudah dewasa untuk sama-sama mengerti arah pembicaraan ini, save sex Brot !!!

