ABOUT KENTUT MAMBO

Setelah melalui proses perdebatan yang cukup alot akhirnya kami (Pret dan Brot) para penulis pada blog Kentut Mambo berhasil untuk merumuskan suatu proyek yang mana kedepannya bakalan jadi semacam “Diari” yang berisi analisa, konsep, teori, interpretasi, dan semua yang berkaitan dengan pemikiran sederhana penulis dimulai pada zaman informasi hanya sebatas pada pemberitaan yang cenderung di batasi oleh salah satu media elektronik (baca: era 90-an) dan buku-buku yang tidak terlalu berisi sampai dengan zaman dimana informasi bisa kita ketahui dengan sekali klik, tidak ada harapan maupun ambisi yang muluk-muluk dari rencana ini, tujuannya hanya sebatas apa yang kami tuliskan menjadi suatu yang bisa di ceritakan kembali kepada anak cucu kami kelak atau bisa jadi bahan perbincangan di saat menikmati secangkir kopi di tengah-tengah waktu luang saat tidak adanya kesibukan.

Beberapa hal dan bahkan mungkin banyak hal dalam hidup sebaiknya tidak disimpan saja yang kemudian menjadi usang lalu dibiarkan menguap seperti alkohol basi yang lama-lama tidak menarik lagi untuk diteguk. Berbagi itu menarik juga seksi, siapa yang sangka dari kepala seorang pekerja kapitalis dan pengangguran nyentrik bisa menghasilkan banyak gelembung kata untuk dibagikan kepada kalian. Akan ada banyak hal yang kalian pikir mungkin sangat tidak penting untuk ditulis dan tidak menghasilkan kesimpulan apa-apa. Itulah kami berfikir tanpa klimaks. Memangnya ini seks..?hingga harus membutuhkan klimaks.. bahkan perempuan saja sebenarnya tidak butuh-butuh amat dengan klimaks. Klimaks hanya ada pada pihak yang merasa belum terpuaskan baik itu dalam seks atau pencapaian tertentu dalam hidupnya sehingga klimaks adalah tujuan akhir dari sebuah usaha tersebut. Sudah jelas kami tidak butuh klimaks ataupun akhir dari sebuah cerita di blog ini. selama kami masih hidup seluruh analisa, konsep, teori, interpretasi dan seluruh pemikiran tanpa klimaks ini akan terus bergulir.

Kedepannya sesuai dengan kesepakatan kami, blog ini akan berisikan tulisan-tulisan yang mengandung unsur dewasa, tidak senonoh dan tidak terbatas pada apapun, kecuali konsep ketuhanan, karena dari sudut pandang tersebut kami banyak menemukan kebenaran, kesederhanaan, dan ketulusan, dari sudut pandang itu kami bisa berpikir dan menghasilkan pikiran tanpa batas tanpa ragu, tanpa jeda dan tanpa klimaks.

Selamat datang di blog kami, selamat menikmati bagi yang suka dan silakan close bagi yang tidak suka, karena kami hadir hanya untuk ada bukan untuk meng-ada-ada.

Terakhir, kami tidak menjamin bahwa apa yang akan kami tuliskan berisi kebenaran bagi anda, segala kesimpulan dari tulisan tersebut silahkan anda putuskan sendiri, karena kami tidak berbicara hasil akhir tapi lebih kepada proses yang dijalani, dan kami tidak akan mengadu argumen tentang keputusan dan apa yang anda percayai.

Salam Adil dan Lestari Alam Kita Jaya !!!

Kami dapat dihubungi di : kentutmambo@yahoo.com

8 thoughts on “ABOUT KENTUT MAMBO

  1. Wah, blog yang unik. Salut. Saya menemukan banyak posting yang bisa dijadikan sebagai bahan kontemplasi. Bahasa yang dipakai mengalir, bercerita apa adanya dan sangat mencerahkan. Lanjutkan Bos…

    • Heheheee, makasih om sudah berkunjung dan komen, jadi begini om filosopinya, setiap makhluk (maksudnya manusia om) bisa buang angin atau kentut, ada yang keras ada yang sedang ada yang pelan dan ada yang gak kedengaran dan diam2,kalo kentut itu diibaratkan sebagai suara hati, kami ingin kentut sekeras-kerasnya biar mengaduh sampai gaduh(eh, kok), dan kalo mambo itu sendiri cuman tambahan yang terinspirasi dari celana “alien mambo” waktu zaman 90an aja kok, kurang lebih gitu deh maksudnya…

Bagaimana Menurut Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s